Park Jin Young (JYP) - If

by - Jumat, Oktober 07, 2011

oneuldo ne sosige
(Hari ini, hanya mendengar berita tentangmu)

nunmuri heulleoseo
(Aku menitikkan air mata sekali lagi)

neomu gunggeumhaetjiman
(Aku jadi penasaran untuk mendengar)
 
deutgoseon huhoehaesseo
(hanya untuk merasakan gelombang penyesalan)

haengyeo ne sosik deureodo
(Mulai sekarang)

ijen malhaji mallago
(Aku tidak ingin mendengar tentangmu)

naneun deureul jasini eopdago
(Karena aku tak punya nyali untuk menghadapinya)

[Chorus]
jakku nunmuri heureumyeon 
(Air mata mengalir berarti)

ajik mot ijeotdan yaegijyo
(kau masih belum dilupakan)

dareun sarami sirheumyeon
(Jika aku tidak menginginkan siapa pun)

geudael mot ijeotdan yaegijyo
(maka berarti aku tidak melupakanmu)

kkwae oraen sigani heulleo
(Aku ingin mengatakan bahwa banyak hari)

ijeotda malhago sipeotjiman
(telah berlalu untuk usaha melupakanmu, tapi)

geuge anijyo
(Itu tak bisa dilakukan)

hamkke geotdeon georireul
(Kebetulan aku sedang berjalan)

uyeonhi jinasseo
(dijalan yang pernah kita lalui sebelumnya)

hamkke geotdeon moseubi
(gambaran saat kita berjalan bersama-sama)

tto nun apeseo beonjyeosseo
(masih tergambar jelas di dalam pikiranku)

dasin igoseul jinaji
(Aku memutuskan)

marayaji saenggakhaesseo
(untuk tidak pernah datang ke sini lagi)

apeumeul gamdanghal jasini eobseo
(Karena aku tidak memiliki keberanian untuk melawan rasa sakit yang aku rasakan dalam diri ini)

[Chorus]
jakku nunmuri heureumyeon 
(Air mata mengalir berarti)

ajik mot ijeotdan yaegijyo
(kau masih belum dilupakan)

dareun sarami sirheumyeon
(Jika aku tidak menginginkan siapa pun)

geudael mot ijeotdan yaegijyo
(maka berarti aku tidak melupakanmu)

kkwae oraen sigani heulleo
(Aku ingin mengatakan bahwa banyak hari)

ijeotda malhago sipeotjiman
(telah berlalu untuk usaha melupakanmu, tapi)

geuge anijyo
(Itu tak bisa dilakukan)


[Bridge]
mot ijeun geojyo
(Aku tidak bisa melupakanmu)

nan ajik geudael saranghaneun geojyo
(Karena aku masih mencintaimu)

geu eotteon sarangdo gyeolguk
(Pepatah mengatakan,)

sigani jinamyeon modu
("Cinta siapa pun pada akhirnya akan terlupakan seiring waktu ..")

ichyeojindaneun mareun mwojyo
(kata siapa? )

[Chorus]
jakku nunmuri heureumyeon 
(Air mata mengalir berarti)

ajik mot ijeotdan yaegijyo
(kau masih belum dilupakan)

dareun sarami sirheumyeon
(Jika aku tidak menginginkan siapa pun)

geudael mot ijeotdan yaegijyo
(maka berarti aku tidak melupakanmu)

kkwae oraen sigani heulleo
(Aku ingin mengatakan bahwa banyak hari)

ijeotda malhago sipeotjiman
(telah berlalu untuk usaha melupakanmu, tapi)

geuge anijyo
(Itu tak bisa dilakukan)

(noo, ouwooo)

mot ijeungeojyo
(Aku tidak bisa melupakanmu)

_________________________________________________________________________
Hahaa...
Aku curhat lagi yaa.. Kali ini lewat lagu..

Sebenernya nih lagu, lagu OST-nya Drama Korea yang judulnya Dream High. Tapi karena [arti] liriknya yang so sweet dan nancep banget plus sesuai banget sama apa yang aku rasain sekarang, hasilnya aku posting deh disini.
Buat yang belum pernah nonton drama serinya (Dream High, red) aku anjurin buat nonton deeh... Karena di drama ini nggak hanya melulu cerita tentang cinta, tapi juga tentang gimana kamu harus punya mimpi dan bekerja keras untuk mencapai mimpimu itu seberat apapun jalan yang harus kamu hadapi dan ketika kamu gagal, cara yang paling baik dan bijak adalah mencoba dan berlatih lagi. Dan juga tentang penting dan eratnya persahabatan..
Pokoknya recommended deh buat ditonton.. :)

Nah, buat yang mau dengerin lagu ini, bisa download disini

You May Also Like

0 comments